Kamis, 05 Januari 2012

Suasana Kegiatan Belajar Mengajar Di Kampus Gunadarma

Saya akan menceritakan suasana belajar di kampus gunadarma. Saya kebagian untuk pembelajaran di kelas hanya di E dan G.,sebenernya saya juga dapat kelas di kampus D tapi cuma pada kelas agama saja. Langsung saja saya akan menceritakan suasana saat di kelas., pada saat awal-awal masuk kelas saya semangat-semangat saja , mungkin kalau pada pada jam-jam pertama masih pada seger-seger jadi saya enak-enak saja. saya kedapetan jadwal pagi pada hari senin saja ,di mulai jam 7.30, yang saya benci pada hari senin itu jadwal kuliah benar-benar full dari pagi sampai sore. pada saat udah jam ke 8-9 saya sudah males ,karena sudah mulai gak mood lagi dan sudah boring ,dan yang paling membosankan lagi jam terakhir itu pelajaran ekonomi. dan benar saja suasana kelas sudah tidak kondusif lagi banyak yang tidak perhatikan dosen lagi banyak saja yang sibuk dengan dunianya sendiri hanya ada beberapa yang memperhatikan dosen tersebut termasuk saya sendiri yang tidak memeperhatikan dosen tersebut,,hehehe..setiap saat saya selalu melihat jam karena pengen cepat-cepat selesai dan terasa jam kayanya jalannya lama banget. akhirnya kelas selesai sekitar jam 4 kurang mungkin dosennya sendiri sudah mulai bosan juga..hehehe

demikian entri saya tentang Suasana Kegiatan Belajar Mengajar Di Kampus Gunadarma ,,mohon maaf jika entri tidak begitu bagus atau dengan kata lain jelek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar